RIKA ROYKHANATUL AZIZAH: WAKIL PIAUD WILAYAH IV JATIM

MALANG – Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) di Jawa Timur ‘bersilaturrahmi’ untuk menyatukan visi-misi. Sebanyak 32 mahasiswa perwakilan dari berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta, hadir memberi dukungan. Forum ini merupakan ‘wadah’ bertukar ide/gagasan maupun ajang diskusi mahasiswa PIAUD wilayah IV (NTT, NTB, BALI dan JATIM).

Kegiatan dengan tema “Memantapkan langkah mahasiswa PIAUD melalui forum organisasi mahasiswa” berjalan dengan lancar. IAI Al-Qolam Gondanglegi Malang (08-10 April 2017) sebagai saksi terbentuknya perkumpulan mahasiswa PIAUD ini. Kesepakatan nomenklatur kepengurusan pertama kemudian dibentuk, memutuskan Rika Roykhanatul Azizah perwakilan dari PIAUD IAI Sunan Giri Bojonegoro sebagai ketua forum. “Keinginan forum ini adalah mewadahi seluruh mahasiswa PIAUD yang ada diwilayah IV dan ‘mensingkronkan’ dengan forum PIAUD secara nasional” tuturnya.

Bunda Fitrotul Hikmah selaku koordinator kaprodi wilayah IV JATIM menyatakan bahwa, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, semangat dari bunda-bunda dan yanda (peserta) untuk menjadikan PIAUD di wilayah Kopertais IV yang lebih baik sangat luar biasa”. Sedangkan bunda Uswatun Hasanah selaku Inisiator berharap besar, agar forum ini terus dikembangkan dan dapat bermanfaat bagi mahasiswa PIAUD diseluruh wilayah IV. (Fkr/Rika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *