HIMAPRODI PIAUD IAI SUNAN GIRI GELAR GEBYAR SENI BUDAYA

Bojonegoro – pagi ceria hari ini (29/07/2017) memberi tambahan semangat baru bagi seluruh peserta GEBYAR PIAUD. Ratusan anak usia dini memadati kampus hijau untuk berlomba memadu kreatifitas. Mengangkat tema “Anak Indonesia Sehat, Cerdas, & Berakhlak Mulia”, panitia dari himpunan mahasiswa program studi PIAUD memberikan wadah positif bagi anak-anak RA/TK di Kabupaten Bojonegoro, yakni berupa lomba mewarnai dan lomba senam ceria anak Indonesia.

Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi media dan kegiatan memunculkan perkembangan karakter anak dalam hal berkreatifitas dan berkompetisi. “Sejak dini, anak harusnya diberikan ruang untuk berkreatifitas. Selain itu, harus dikenalkan dengan dunia kompetisi untuk melatih anak bersikap berani, percaya diri, dan menjunjung tinggi sportifitas”, tegas Ibu Dekan fakultas Tarbiyah dalam sambutannya.

Kegiatan GEBYAR PIAUD ini merupakan kegiatan perdana di lingkungan prodi mahasiswa, meskipun demikian Ka. Prodi menyatakan rasa kagum terhadap kerja panitia. “Semangat kalian menunjukkan bahwa adanya rasa kebersamaan dalam menghadapi tantangan bersama. Biarlah Tuhan yang menjadi saksi dan pemberi balasan dari apapun yang kalian kerjakan dalam kegiatan  ini. Semoga kegiatan Gebyar Seni ini menjadi agenda rutin tahunan”, ungkap Ustadzah Ulfa dalam memimpin rapat evaluasi. (Fikri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *