PIAUD SUNAN GIRI SIAP MENGHASILKAN LULUSAN TERBAIK

IAI Sunan Giri BojonegoroReview Judul Skripsi merupakan salah satu agenda dan rencana unggulan prodi PIAUD. Kemarin, (07 November 2017) bertempat di ruang Microteaching program pra seminar proposal ini dilangsungkan. Kegiatan tersebut membantu mahasiswa tingkat akhir untuk memecahkan masalah dalam penyusunan tugas akhir sarjana. Sebanyak 31 Mahasiswa telah mengajukan judul pada tahap seleksi (review) dan dipertahankan di depan dosen-dosen PIAUD.

Kegiatan ini memiliki banyak harapan, di antaranya memunculkan dan membantu mahasiswa untuk menggali potensi diri mahasiswa. “Banyak ide gagasan yang sebenarnya tersimpan rapi dalam pemikiran mahasiswa, namun kadangkala mahasiswa masih kesulitan membahasakan dalam bentuk karya tulis. Oleh sebab itu, kegiatan ini penting untuk membantu mengungkapkan pemikiran-pemikiran tersebut.” tegas Ustadz A. Farid Utsman selaku sekretaris Prodi PIAUD.

Tahun akademik 2017/2018 akan membuktikan lulusan (angkatan) pertama yang siap diterjunkan secara langsung untuk menjadi pendidik Anak Usia Dini. “Besar harapan kami dalam mencetak mahasiswa yang unggul agar mampu bermanfaat bagi masyarakat dan Negara.” tutup Ka. Prodi PIAUD Ustdzah Ulfa. (Fkr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *