Meriahkan HUT ket-76 Republik Indonesia, Mahasiswa PPL FT-PIAUD UNUGIRI Bojonegoro Selenggarakan Lomba Virtual

Bojonegoro, (27/8/2021). Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) KE-76 Republik Indonesia (RI), Mahasiswa PPL Fakultas Tarbiyah PIAUD UNUGIRI Bojonegoro bekerja sama dengan TK Islam An Nur Bojonegoro menyelenggarakan lomba virtual untuk orang tua dan anak. Lomba ini bersifat umum, sehingga tidak hanya untuk internal wali murid yang menyekolahkan anaknya di TK Islam An Nur Bojonegoro.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), M. Tsaqibul Fikri, S.Pd., M.Sn., menyatakan lomba virtual ini selain untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-76, juga sebagai upaya untuk mendiseminasikan manfaat sekolah PAUD bagi perkembangan anak usia dini. “Syukurlah, meskipun masih dalam pandemi Covid-19, hal ini tidak menyurutkan niat mahasiswa PPL FT-PIAUD UNUGIRI Bojonegoro untuk memperingati HUT RI ke-76 dan mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam pendampingan buah hatinya dalam pendidikan anak. Mahasiswa PPL akan mengadakan dua macam lomba virtual yang dapat diikuti oleh seluruh orang tua dan anak,” jelas DPL kelompok 4 ini dengan semangat.

Adapun dua lomba yang diadakan mahasiswa PPL adalah lomba membuat video Tik Tok dan lomba foto kreatif. Lomba video Tik Tok diselenggarakan untuk orang tua dengan tema “Bagaimana pendapat anda tentang pentingnya pendidikan anak usia dini”. Kemudian, lomba foto kreatif diperuntukkan bagi anak dan orang tua dengan tema “Kemerdekaan”. [Fird]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *