HMPS PIAUD UNU Sunan Giri Menjadi Tuan Rumah IKMAPISI 2021


Ikatan Mahasiswa PIAUD Se Indonesia (IKMAPISI) 2021 yang diselenggarakan di kampus UNU Sunan Giri Bojonegoro, Kamis (07/10/2021).
Kegiatan ini mengangkat tema, “Eksplorasi Potensi Generasi Muda Berprestasi dan Bertalenta bagi Indonesia,”. Diharapkan generasi generasi muda mampu meningkatkan prestasi baik dalam hal hard Skill maupun soft Skill. Sasaran peserta yaitu, seluruh mahasiswa PIAUD Se Indonesia.
IKMAPISI ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa PIAUD seluruh Indonesia, selain itu outputnya untuk menentukan Yanda Bunda Nasional 2021. Yanda dan Bunda merupakan panggilan khusus untuk seluruh anggota seluruh mahasiswa PIAUD nasional. Jadi nama ini merupakan sebuah nama yang dikhususkan.
Kegiatan ini dirangkai dengan Loba karya tulis ilmiah nasional dengan tema, “Merdeka Belajar Pada Anak Usia Dini di Era 4.0”. Sembilan peserta duta pemilihan Yanda San bunda PIAUD dengan melewati beberapa babak, diantaranya mengaji, tanya jawab seputar pendidikan anak dan masih banyak lagi.
Duta PIAUD Nasional Yanda dan Bunda berhasil di bawa pulang oleh Yanda Alimin dadi IAIN Pekalongan dan Al Inganatus Sholihah dari IIQ Jakarta. Sebagai Dita terpilih Yanda dan Bunda 2021. Diharapkan setelah acara IKMAPISI ini usai, silaturahmi tetap terjalin antar kampus utamanya Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD), agar saling bertukar informasi hal hal seputar pendidikan anak usia dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *